Inilah 8 Alasan Wanita Menyukai "Pria Nakal"

Posted by Jeje Selasa, 24 Desember 2013 0 komentar
(Antikepo)-Brother semua yang disini termasuk "pria nakal" atau "pria baik"?? Ga bisa dipungkiri kalo semua pria pastinya ingin disukai oleh lawan jenisnya. Ups ga semua sich ya, pengecualian maho ya. Apakah untuk bisa disukai oleh setiap wanita maka bro-bro semua menjadi "pria baik"? Namun faktanya ga semua semua wanita menyukai "pria baik". Beberapa diantara mereka lebih menyukai "pria nakal".

Inilah 8 Alasan Wanita Menyukai "Pria Nakal"

Ariel Noah salah satu contohnya. Sebagai "pria nakal" dia banyak disukai fans wanitanya. Berangkat dari sedikit pengalaman pribadi, dan seperti dilansir dari vivanews inilah 9 alasan kenapa wanita lebih menyukai "pria nakal":

1. Jaga image

"Pria baik" kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, "pria nakal" justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek

Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, "pria nakal" cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan.

3. Mudah ditebak

"Pria baik" cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan "pria nakal" justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan

Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. "Pria nakal" cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita.

5. Tantangan mengubah

Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara "pria nakal" kerap menjadi sebuah tantangan tersendiri. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

6. Menggoda & menggairahkan

Wanita merasa "pria baik" tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang "pria nakal" sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Memikat

Kadang "pria baik" selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara "pria nakal" cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

8. Perlindungan

Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada "pria baik". Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada "pria nakal".

Jadi udah ga perlu berlagak menjadi "pria baik" kalau sebenarnya bro memiliki karakter "pria nakal". Karena ga sedikit wanita yang cenderung lebih menyukai pria nakal

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman